Jumat, 13 Februari 2015

Siapa yang tertinggi Pembayaran Sponsor Jaringan Konten?

hamid

Content.ad adalah salah satu "konten disponsori" jaringan tertua dan terbesar, melayani lebih dari tiga miliar page
hamid
pandangan dan 55 miliar rekomendasi konten yang disponsori per bulan. Content.ad mendistribusikan bergaji tinggi konten premium yang tidak terlihat atau merasa seperti iklan dan memberikan pengunjung terlibat ke situs web.

Content.ad difokuskan pada menghasilkan kemungkinan CPM tertinggi & pendapatan untuk penerbit nya. Content.ad bekerja sangat erat dengan pengiklan untuk kerajinan isi dan materi iklan yang mendorong interaksi konsumen, yang meningkatkan pendapatan Anda. Melalui algoritma yang dikembangkan dengan hati-hati Content.ad mampu menjalankan penawaran yang membuat penerbit uang yang paling mungkin. Untuk top it off, Content.ad juga menawarkan tingkat rev-share sehat 70% untuk penerbit bukan 50% seperti jaringan lain.

hamid

Content.ad tidak akan memaksa penerbit untuk berkomitmen untuk kontrak jangka panjang. Jika solusi Content.ad tidak melakukan untuk Anda, tim akan senang untuk membahas solusi dengan Anda atau Anda dapat menghapusnya, sesederhana itu. Setelah semua, itu situs Anda dan Anda harus bebas untuk menggunakan layanan apa pun yang Anda inginkan kapanpun Anda inginkan. Uji Content.ad selama seminggu, sebulan, atau set-dan lupa-itu

Alasan lain untuk bekerja dengan Content.ad:

The Content.ad widget dapat disesuaikan agar sesuai rapi di situs web dan dapat digunakan untuk mempromosikan konten internal penerbit 100% gratis.

Content.ad tidak akan menolak setiap situs karena tingkat lalu lintas rendah.

Konten Content.ad disponsori bebas dari malware, mendapatkan skema cepat kaya, dan menawarkan teduh lainnya. Tim Content.ad manual pra-layar setiap tawaran iklan sebelum mengizinkan mereka akses untuk ditampilkan ke jaringan.

The Content.ad dashboard pelaporan sangat dihormati karena ramping dan sederhana, namun kuat.

Tim Content.ad sangat responsif, berpengetahuan, dan ramah.

Lebih dari 2.000 penerbit, dari blog kecil untuk situs tingkat atas, telah mendaftar dengan Content.ad. Klik di sini untuk mengetahui bagaimana untuk memulai.

To find out more, contact:

Tim Mancino
Business Development Manager
Tel: 949.419.0262 ext 237
tmancino@content.ad
content.ad
Testimonials

“We've been very pleased about how easy it is to work with Content.ad.” - Becca Sickbert (Colorado Springs Independent | csindy.com)


1 komentar:

Penasaran dengan yang satu ini, ingin membuktikan cepat atau tidaknya menghasilkan makasih infonya