Jumat, 13 Februari 2015

RevenueHits: Sebuah Sumber Ultimate Uang super Blog Anda


Sebagai seorang blogger, meraih persetujuan Adsense menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Tapi berapa banyak dari Anda membaca posting ini, benar-benar punya Google Adsense mereka disetujui. Saya yakin sebagian besar dari Anda memiliki tidak dan ini adalah apa yang telah tertarik Anda untuk membaca ini 'Judul' lanjut. Pada saat yang sama, Anda harus menyadari bahwa mendapatkan Google Adsense disetujui untuk situs Anda tidak cakewalk.

Nah, biarkan aku memberitahu Anda bahwa ada beberapa perusahaan yang datang sebagai alternatif untuk Adsense. Perusahaan ini membantu Anda menghasilkan pendapatan dari situs Anda dengan menyediakan pilihan untuk pemilik website dan blogger untuk menempatkan iklan di situs mereka dan mendapatkan uang. Meskipun Anda akan mendapatkan beberapa pilihan ketika Anda mencari alternatif untuk Adsense online, tetapi sebagai seorang blogger terkenal dan cerdas, Anda harus memastikan bahwa platform yang Anda gunakan bernilai percaya dan yang terbaik untuk mendapatkan pendapatan yang tinggi. Selain itu, Anda tidak hanya harus menyadari kebijakan penerbit mereka, tetapi kebijakan pengiklan serta untuk mengetahui bagaimana mereka mentransfer pendapatan ke rekening Anda. Ini bahkan akan memastikan bahwa Anda mendapatkan jangka panjang dengan platform ini. RevenueHits adalah salah satu sumber seperti yang baru-baru ini membangun kepercayaan dan memenangkan hati blogger.

RevenueHits: The Trusted Source To Earn Bets Revenue


RevenueHits didirikan pada tahun 2008 dan membangun reputasi besar dalam waktu singkat. Mereka membantu dalam menghasilkan pendapatan mudah bagi penerbit dengan high end Geo ditargetkan dan Iklan Kontekstual melayani teknologi. Dikelola dan dioperasikan oleh perusahaan yang berbasis Israel disebut MyAdWise Ltd, RevenueHits membantu penerbit untuk menguangkan situs mereka dengan menggunakan Kinerja inovatif Basis Jaringan Iklan.

untuk Penerbit


Dibangun oleh dan untuk penerbit, RevenueHits memperlakukan mitranya seperti keluarga seperti yang mereka katakan. Fitur untuk penerbit antara lain:

Tampilan dan Multimedia: Anda akan mendapatkan berbagai ukuran spanduk dan format untuk memilih dari. Anda dapat memilih mereka sesuai dengan tema blog Anda dan akses berbagai pengiklan yang tersedia. Algoritma adalah sedemikian rupa sehingga dapat menemukan yang terbaik menawarkan pertunjukan untuk blog Anda untuk mendapatkan yang terbaik dari pendapatan.
Pop Ups / under: Anda dapat menambahkan Pop Kami dan under Pop dan melihat meningkatkan pendapatan Anda dalam waktu singkat. Jangan khawatir, itu akan muncul dalam cukup dengan cara yang terkontrol sehingga situs Anda dengan baik dioptimalkan.
Apps dan Widget: Hal ini tidak hanya melalui situs ini, Anda dapat membuat uang tapi bahkan dari Apps dan widget. Mereka menawarkan format khusus untuk membuat sebagian besar dari itu.
Format kustom: Mereka bahkan membuat format kustom sesuai dengan kebutuhan penerbit.

untuk Pengiklan


Anda harus tahu tentang kebijakan pengiklan yang ditetapkan oleh RevenueHits juga bahkan jika Anda seorang penerbit atau blogger seperti ini memberi Anda alasan asli untuk mempercayai mereka. Fitur untuk pengiklan termasuk:

Jangkauan global: Platform menampilkan 2 miliar tayangan iklan setiap hari meliputi jutaan pengguna di seluruh dunia. Dengan cara ini para pengiklan tidak hanya mendapatkan eksposur, tetapi membuat sebagian besar peluang iklan mereka.
Beberapa Vertikal: Iklan ini tersedia di hampir setiap niche Anda pikirkan. Jadi, bahkan Anda sebagai seorang blogger mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak dan lebih melalui ini. Apakah itu ponsel, belanja, Kupon, Kencan, Hiburan, Travel, Software atau apa, semua bisa beriklan di sini.

Pendapatan eCPM

Ada penerbit mendaftar dengan RevenuHits yang menikmati eCPM rato hingga $ 30eCPM. Itu semua tergantung pada lalu lintas situs Anda. revenuHits bisa memberikan monetisasi maksimum dalam beberapa hari jika Anda mendapatkan lalu lintas yang layak di blog Anda.

Keuntungan Dari Menggunakan RevenueHits

Rentang Metode Monetisation
Penciptaan Mudah Script Iklan untuk Blogger non-tech
100% Tingkat Isi
Menerima Lalu Lintas dari seluruh dunia

Bagaimana Untuk Mulai Dengan RevenueHits?

Mendaftar Proses nyaman dan tidak membutuhkan waktu jika Anda telah memutuskan untuk memberikan platform ini indah mencoba besar. Jalankan melalui proses berikut dan hal itu dilakukan:

Pergi ke RevenueHits dan 'Sign Up' sebagai 'Publisher' jika Anda ingin menguangkan blog Anda. Namun, jika Anda ingin beriklan (untuk menambah pengetahuan Anda), hanya pergi ke bagian 'Pengiklan' dan Sign Up. Saya di sini untuk membimbing Anda sebagai seorang blogger dan karena itu saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk bergabung sebagai Publisher yang saya tahu sebagian besar dari Anda harus mencari ini.

Klik Sign Up untuk Menjadi Publisher
Tab pertama meminta untuk rincian Anda. Isi rincian sebagai berikut:
Berikan Judul Nam
Pilih Niche
Tambahkan URL Blog Anda
Tulis keterangan kecil menjelaskan tentang blog Anda. Pastikan itu adalah yang terbaik dari bentuknya. Terakhir klik 'Lanjutkan'
Tab berikutnya akan meminta Anda untuk mengisi Username dan Password dan rincian lainnya seperti nama, nomor telepon, ID Skype.
Setelah itu klik 'Lanjutkan' lagi
Tab terakhir ingin Anda untuk memilih Preferensi Penagihan. Ini berarti apa yang ingin Anda Cara Pembayaran Anda untuk menjadi. revenutHits menawarkan empat pilihan untuk metode pembayaran:
Tentukan Kemudian, Payoneer, Wire Transfer dan Paypal
Setelah Anda memilih modus pembayaran, klik 'Lanjutkan'. Sebuah pop up akan muncul meminta Anda untuk menerima syarat dan ketentuan dari situs. Saya akan menyarankan Anda untuk membacanya sebelum Anda melakukan tanda akhir atas.

Hal ini cukup sederhana dan Anda bisa mendapatkan bola menggelinding setelah Anda mendaftar. Anda hanya perlu login dengan mandat Anda dan membuat iklan bersatu untuk ditempatkan di situs Anda.

Mengingat faktor di atas, RevenueHits baru-baru ini menjadi salah satu favorit saya ketika saya sarankan sesama blogger saya. Sebagai seorang blogger, saya yakin Anda akan diuntungkan untuk menghasilkan pendapatan melalui sumber ini yang tentunya alternatif untuk Google Adsense. Jadi, apa yang Anda tunggu? Cukup mendaftar dan mulai mendapatkan untuk diri sendiri. Buat yang terbaik dari iklan dan menyambut mereka dolar Anda telah bermimpi.


3 komentar

Cukup lengkap juga ulasannya nih. Biasanya earning terlihat pada beberapa hari ya?

Saya mulai bergabung soalnya nih.

Mampir yah Jutaaninformasi