Sabtu, 14 Februari 2015

Tips Untuk Meningkatkan Alexa Rank

hamid


Ketika saya mulai blogging kembali pada tahun 2014, saya tidak tahu apa Alexa rank dan bagaimana memperbaikinya.

Seiring waktu berlalu, aku terus belajar berbagai aspek Blogging dan datang untuk mengetahui bahwa Alexa adalah seperti pembicaraan kota di blog-o-sphere.

Sebagai blogger baru, itu relatif sulit untuk mencapai Alexa rank yang baik untuk blog saya, tetapi sebagai pengalaman Blogging saya terus membaik, peringkat Alexa saya juga mulai menyentuh ketinggian baru.

Pada artikel ini, Anda akan belajar:

Apa Alexa Rank?
Mengapa Alexa rank penting?
dan Akhirnya, Bagaimana meningkatkan Alexa rank?

Apa Alexa Rank?

Alexa.com peringkat situs berdasarkan lalu lintas yang mereka dapatkan. Tidak semua lalu lintas, tetapi hanya dari para pengguna yang memiliki Alexa toolbar diinstal di browser mereka.

Apa artinya adalah, jika Anda mendapatkan lalu lintas dari pengguna toolbar Alexa, peringkat Alexa Anda akan terus meningkatkan hari demi hari.

Alexa.com adalah produk / jasa dari raksasa bisnis eCommerce yaitu Amazon.com. Meskipun memiliki Alexa rank yang baik tidak membantu Anda secara langsung dengan cara apapun, tapi tetap saja memiliki manfaat tersendiri. Mari kita bicara tentang mereka:

Mengapa Alexa rank penting?

Jika Anda ke bisnis pemasaran online, di mana Anda berurusan dengan beberapa pengiklan / pemilik produk maka Alexa rank sangat penting bagi Anda.

Blog dengan mengesankan Alexa rank menarik pengiklan untuk menghabiskan uang di situs Anda untuk fitur layanan mereka / produk. Alexa rank di bawah 50K dapat terkesan pengiklan dengan mudah karena menunjukkan kualitas situs.

Jadi, memiliki baik Alexa rank membantu blogger untuk membuat uang yang layak dari iklan langsung.

Kecuali uang, itu juga membantu dalam berbagai cara lain seperti:
1. Backlinks: blogger lain akan mulai menghubungkan ke situs Anda jika Anda memiliki besar peringkat Alexa. Ini akan menghasilkan backlink yang lebih Natual untuk Anda.
2. Popularitas: itu membangun kepercayaan pembaca 'dan Anda akan menjadi lebih populer di blog Anda.
3. Wawancara: Novice atau blogger amatir suka mengambil dan mempublikasikan wawancara pro-blogger 'di blog mereka sehingga mereka dan pembaca mereka dapat mempelajari beberapa teknik pro dari para ahli. Jadi, jika Anda memiliki mendebarkan Alexa rank, bersiap-siap untuk permintaan wawancara masuk.

Cara Meningkatkan Alexa Ranking?

Klaim situs Anda pada Alexa.com - Mendaftar untuk account gratis di Alexa.com dan mengirimkan situs Anda di sana. Ini adalah pertama dan langkah untuk meningkatkan peringkat Alexa Anda.

Install Alexa toolbar ke browser Anda - Semakin Alexa toolbar pengguna mengunjungi blog Anda, semakin baik peringkat Anda. Anda tidak bisa menolak fakta ini bahwa Anda mengunjungi blog Anda lebih dari pembaca Anda. Jadi, kenapa tidak Anda mengambil keuntungan dari kunjungan Anda sendiri;)

Menambahkan widget Alexa ke blog Anda - widget Alexa membantu server Alexa untuk lebih melacak lalu lintas. Tambahkan satu blog dan melihat peningkatan yang signifikan dalam peringkat Anda. Ini mungkin tidak bekerja semalam tetapi ada sesuatu yang lebih baik daripada tidak sama sekali, kan?

Menulis konten Linkable dan dibagikan - Isi lebih bermanfaat Anda akan menulis untuk pembaca blog Anda, maka lebih banyak lalu lintas dan backlink Anda akan mendapatkan. Orang akan lebih mungkin untuk berbagi konten Anda di jaringan sosial mereka dan akhirnya akan membantu Anda dalam meningkatkan peringkat Alexa Anda dengan cepat.

Mengarahkan lalu lintas dari situs Media Sosial - Jika Anda terhubung dengan blogger lain di media sosial, kemungkinan akan lebih tinggi bahwa mereka semua menggunakan Alexa toolbar. Semakin banyak lalu lintas Anda akan mendapatkan dari teman blogger Anda kemungkinan yang lebih baik akan untuk mendapatkan peringkat yang nyata.

Terus mengupdate blog Anda dengan konten yang bermanfaat dan meningkatkan pengunjung kembali Anda menghitung - Percayalah, pengunjung yang kembali (Happy pembaca) banyak membantu untuk meningkatkan ranking blog. Mereka adalah pembaca bahagia sehingga mereka akan berbagi konten Anda beberapa kali pada berbagai profil jaringan sosial mereka. Anda tahu bagaimana hal itu akan bermanfaat bagi Anda. Kau tahu, kan? Jangan biarkan aku tahu di komentar.
Tambahkan video dalam konten Anda - Posting video yang menarik dalam posting blog Anda dan berbagi mereka di profil sosial Anda. Orang yang suka video. Jadi, Anda akan mendapatkan eksposur yang besar dan akan meningkatkan waktu kunjungan blog Anda dan karenanya peringkat Alexa Anda akan meningkatkan.

Showcase peringkat Alexa Anda kepada teman-teman media sosial / blogger teman-teman Anda dan link kembali ke blog Anda. Ini menarik klik besar dan peringkat Anda akan terus meningkatkan dari hari ke hari. Lihat, bagaimana saya melakukan itu di facebook dan mendapat 100 + 400 + suka dan lalu lintas.

Jadi, ini adalah tips yang akan membantu Anda untuk meningkatkan peringkat Alexa Anda. Saya akan terus mengupdate posting ini untuk tips lebih bermanfaat dan strategi.


kesimpulan

Saya sangat menyarankan Anda untuk memberikan waktu dalam meningkatkan peringkat sebagai penting jika Anda seorang blogger yang serius dan ingin menghasilkan uang dari iklan langsung Alexa blog Anda.

Jika Anda menyukai artikel ini, maka silakan berbagi di profil sosial Anda dan membantu saya untuk menyebarkan kata-kata saya.

Saya ingin tahu dari Anda, apa alasan Anda ingin mencapai Alexa rank yang lebih baik. Juga, jika Anda memiliki tips lain / saran yang bekerja cukup baik dalam meningkatkan peringkat Alexa, kemudian berbagi dengan saya di bagian komentar dan saya akan memasukkan itu ke dalam posting saya.

terima kasih :)