Sabtu, 14 Februari 2015

Top 5 Alat Terbaik Backlink Checker Gratis

hamid

Menjadi seorang blogger dan webmaster, Sangat penting untuk mempelajari dasar-dasar dari optimasi mesin pencari. Kami telah membahas banyak hal tentang SEO untuk pemula dan juga untuk pro. Jika Anda tahu sedikit SEO maka Anda mungkin telah mendengar tentang backlink. Kami juga telah menulis beberapa posting tentang backlink yang bagaimana meningkatkan backlink, link nofollow dan dofollow, mendapatkan backlink PR tinggi dan banyak lagi. Nah, membuat link balik adalah hal lain yang harus kita lakukan secara teratur untuk peringkat yang baik di SERP. Tapi kadang-kadang, kami tertarik untuk mengetahui bahwa berapa banyak backlink yang kita buat sampai sekarang. Ada banyak cara untuk ini untuk memeriksa backlink dari blog kita tetapi dalam posting ini, saya akan berbagi beberapa alat backlink checker terbaik yang akan membantu Anda untuk menganalisis backlink Anda dengan mudah.

1. Ahrefs

Ahrefs memiliki indeks terbesar backlink hidup yang diperbarui setelah setiap 15 menit, itu cukup mudah digunakan untuk pemula namun menyediakan statistik cukup dalam yang diperlukan dan dipercaya oleh guru, itu menyediakan statistik seperti, backlink inbound dan internal anchor awan teks, link masuk grafik TLD dll Ahrefs telah membayar rencana mulai dari 79 $ per bulan untuk versi 499 $ bulanan dan bebas dari Ahrefs dapat memungkinkan Anda untuk melihat hingga 10 backlink per permintaan (Anda dapat melihat jumlah pasti tetapi rincian hanya akan ditunjukkan dari 10 backlink pertama).

2. Majestic SEO

SEO Majestic adalah salah satu alat backlink checker tertua, meskipun dapat menjadi sedikit sulit bagi pemula untuk mendapatkan menggantung dari itu metrik menunjukkan antarmuka tetapi sekali Anda melakukannya Anda tidak akan menyesal, dapat menunjukkan 90 hari sejarah backlink akurat dari setiap domain dan beberapa fitur dasar yang biasa seperti awan jangkar teks, grafik atribut backlink. MajesticSEO berencana mulai dari 49,99 $ per bulan untuk kekalahan $ 1.599,96 per bulan, meskipun versi gratis tidak akan memungkinkan Anda untuk melihat laporan rinci tetapi masih ada banyak yang dapat Anda lakukan dengan itu.

3. Open Site Explorer

Open Site Explorer dimiliki oleh Moz (secara resmi dikenal sebagai SEOmoz), ini adalah salah satu yang terbaik alat baru di luar sana, itu menunjukkan beberapa metrik terbaru seperti otoritas domain dan kewenangan halaman, dan info dasar biasa juga, Anda dapat membandingkan situs serta head to head. Paket open Site Explorer mulai dari 99 $ per bulan untuk 599 $ per bulan, dan Anda bisa mendapatkan gratis 30 hari trial dari 99 $ per paket berdiri bulan tanpa komitmen apapun.

4. Backlink Watch

Backlink Watch adalah backlink explorer gratis yang didukung oleh Ahrefs tetapi perbedaan antara itu dan ahrefs adalah bahwa dalam Backlinkwatch Anda dapat melihat setiap backlink menghubungkan ke domain Anda tanpa membayar sepeser pun meskipun laporan tersebut tidak sebagus seperti di Ahrefs tapi bebas dan akurat.

5. Link Diagnosis

Link diagnosis ini didukung oleh Iacquire, itu alat gratis seperti Backlinkwatch, ada beberapa pengaturan untuk bermain dengan sebelum meminta laporan untuk domain Anda seperti Anda dapat mengubah mesin, jenis laporan dll

Jika Anda memiliki pertanyaan, masukan atau saran do memberitahu kami tahu kita akan lebih dari senang untuk membantu Anda.

About The Guest Author

Irfan Salim adalah salah satu co-founder dari Netguidelines (Internet Marketing Blog), ia mendapat banyak pengalaman dalam industri SEO dan pemasaran media sosial, dia orang yang menyenangkan dan menjelaskan hal yang sulit dengan cara yang menyenangkan dan mudah dipahami cara sehingga siapa pun bisa belajar dan mengambil manfaat darinya.



2 komentar

terimakasih infonya,
jangan lupa kunjungi juga web kami gan
http://short8.net/HcPc6

mantap deh gan
http://ramuantradisionalkita.com/pengobatan-tradisional-sakit-pinggang/