Jumat, 13 Februari 2015

CMS Commander: Mengelola Semua Blog Dari Satu Dashboard Powerfull

Sebagai seorang blogger, saya telah belajar bahwa mengelola sebuah blog yang sukses bukanlah pekerjaan anak. Kita perlu sepuluh tangan untuk bekerja pada kualitas konten, penelitian kata kunci, peringkat, backlink, membalas komentar dan email dan juga kita perlu tiga mata untuk menjaga mata pada lalu lintas, peringkat dan pendapatan. Nah, ini hanya untuk satu blog tapi apa bagi mereka yang sudah lebih dari satu blog? Ini sangat sulit! Ya, banyak blogger pro memiliki tim yang melakukan berbagai jenis tugas dan mematuhi jadwal yang tepat tapi perlu satu orang full time untuk mengelola beberapa blog. Nah, satu orang dapat mengelola beberapa blog melalui penggunaan alat-alat yang efektif yang melakukan sebagian besar pekerjaan secara otomatis dan Anda tahu, menghemat banyak waktu dan energi.

Apakah Anda memiliki lebih dari satu blog WordPress tapi tidak bisa mengelola dengan benar? Ada kabar baik bagi Anda! Beberapa guru WP telah membuat layanan yang kuat yang Anda akan menyukai untuk menggunakan. Cukup, Hal ini memungkinkan untuk mengelola beberapa blog dari satu dashboard tetapi mereka juga punya fitur canggih. Its CMS Commander, yang kita akan meninjau di bawah ini.
CMS Commander: One Dashboard To Manage All Blogs!

hamid

Ketika Anda berpikir bahwa sekarang yang sulit untuk mengelola blog Anda daripada berpikir tentang menjadi seorang Commander dengan CMS Commander. CMS Commander adalah layanan yang kuat yang memungkinkan Anda bekerja pada semua Anda blog WordPress Anda dari satu dashboard. Kau tahu, yang benar-benar berguna bagi mereka yang sudah jaringan blog. Secara default, Anda harus membuka dan bekerja pada setiap dashboard tentang blog Anda yang membuang-buang waktu, tenaga dan juga menurunkan produktivitas. Tapi dengan CMS Commander, ada kekhawatiran sama sekali! Menghemat waktu, tenaga dan menjadi lebih produktif dengan mengelola semua Heyat satu tempat Anda.

Fitur emas dari CMS Commander.

Tidak tertarik? Saya sangat yakin Anda akan menyukai fitur emas jadi memeriksa mereka.

Mengelola Semua Blog Dari Dashboard Powerfull: Yang pertama dan utama fitur dari layanan ini adalah memungkinkan Anda bekerja pada Anda semua blog dari satu tempat. Anda hanya dapat login ke blog apapun dengan satu kali klik, memperbarui blog Anda, komentar moderat, memantau statistik lalu lintas dan banyak lagi.
Hemat Waktu Dengan Mengotomatiskan Tugas: Semua orang suka untuk mendapatkan tugas mereka dilakukan secara otomatis dengan fitur ini Anda dapat mengambil backup blog Anda secara otomatis, instal plugin untuk setiap blog Anda, menyalin pengaturan WordPress dari satu ke blog lain dan bisa juga benar-benar mengkloning blog Anda.
Mengoptimalkan dan Uang Konten Anda: Ketika datang ke monetisasi, CMS Commander tidak buruk di dalamnya. Muncul dengan alat pemasaran afiliasi terpadu yang lebih dari 25 +. Anda dapat dengan mudah menguangkan konten Anda dengan menampilkan iklan afiliasi dan mendapatkan komisi.
Keamanan tinggi: Tidak ada kemungkinan bahwa akun Anda dapat hack atau bocor. Semua komunikasi antara blog dan CMS Commander dibuat dengan enkripsi SSL dan Anda juga dapat mengamankan akun Anda dengan 2 langkah otentikasi.
Buat Konten Massal: Yang mudah dengan CMS Commander untuk mempublikasikan konten massal di beberapa blog. Anda dapat membuat konten API atau bahkan dapat meng-upload file teks. Anda juga dapat mengintegrasikan akun pembangun artikel Anda untuk menyuntikkan dan menulis ulang konten dan konten juga mudah untuk jadwal yang massal dan mempublikasikan mereka tepat waktu.
Mengelola Pengguna: tim Got untuk bekerja di blog Anda? Anda juga dapat membuat pengguna massal untuk membiarkan semua orang bekerja pada blog tertentu.
Instal Tema: Ingin mengubah tampilan blog Anda? Juga mudah dengan CMS Commander untuk mengubah dan menginstal tema pada setiap blog tertentu Anda sendiri.
Autopilot Blog Anda Dengan Robot WP: Anda juga mendapatkan plugin autopilot paling populer dan kuat dengan layanan ini yang memungkinkan Anda melakukan autoblogging. Yang berarti bahwa blog Anda secara otomatis dapat menemukan konten pada kata kunci tertentu dan membuat konten mereka.
Share CMS Commander Untuk Dapatkan Komisi: Bila Anda punya CMS Commander, Anda dapat berbagi link afiliasi Anda di blog Anda, account sosial dan di mana-mana untuk mendapatkan komisi. Anda akan mendapatkan komisi 30% per pendaftaran!

Why To Become a Commander?

After reviewing CMS Commander, we've listed reasons below for which you should become a commander with CMS Commander.

Easy Management of All Blogs
Powerful and Golden Features
Saves Times and Energy
Become More Productive
Autopilot Your Blogs
No More Stress For Managing Blogs!

Best Plans With Affordable Prices

hamid

CMS Commander mendapat rencana terbaik dengan harga yang terjangkau. Anda dapat mengambil rencana, kapan saja atau bahkan Anda juga dapat mencoba jejak mereka selama 14 hari untuk menguji layanan ini. Semua rencana memiliki semua fitur premium, tidak ada kontrak dan biaya tersembunyi, pembayaran yang aman dengan PayPal dan kredit-kartu dan juga mereka memiliki dukungan yang besar.


Ketika Anda sedang Menjadi Commander?
CMS Commander benar-benar layanan yang luar biasa yang harus Anda dapatkan jika Anda mengelola beberapa blog. Nah, jika Anda memiliki banyak blog daripada do not miss it. Berharap ulasan ini akan membantu Anda untuk berbuat lebih banyak di blog-o-sphere. Apa yang pikiran Anda tentang layanan ini? Mari kita bahas dalam komentar di bawah ini. Cheers!