Jumat, 13 Februari 2015

GetBlogTraffic.net Blogging Community Untuk Meningkatkan Audiens Anda

hamid

Orang yang membuat blog di relung yang berbeda dalam rangka untuk menguangkan mereka dan juga untuk memberikan sesuatu yang istimewa kepada dunia. Satu dapat dengan mudah membuat blog tetapi mengarahkan lalu lintas yang cukup di atasnya dapat masalah besar. Ada banyak tips yang kita gunakan biasanya untuk meningkatkan traffic blog seperti Promosi Sosial, Search Engine Optimization, Tamu Posting dll tapi bagaimana dengan menggunakan Masyarakat Blogging untuk meningkatkan traffic blog? Masyarakat blogging juga merupakan sumber yang bagus untuk meningkatkan traffic blog dan mendapatkan pembaca yang berkualitas. Ada banyak komunitas blogging yang dapat kita gunakan untuk mengarahkan lalu lintas tapi GetBlogTraffic.net tampak sempurna seperti semua komunitas blogging lainnya. Di bawah ini, kita akan membahas secara mendalam tentang meningkatkan penonton blog dengan lalu lintas Dapatkan Blog.
Pendahuluan Untuk Komunitas Blogging

Anda mungkin mendengar tentang blogging masyarakat pertama kali jadi membiarkan Anda tahu tentang mereka pertama. Dengan kata sederhana, Komunitas Blogging adalah tempat di mana blogger dari seluruh dunia berkumpul untuk bisa terhubung dengan sesama blogger. Dengan bantuan blogging masyarakat kita bisa berbagi ide-ide kreatif, bertunangan, membuat percakapan, berbagi posting blog kita, bergabung dengan grup, suara posting orang lain dan juga belajar hal-hal baru dari orang lain.
Apa GetBlogTraffic.net dan Cara Dapatkan Lalu Lintas Dari itu?

Dapatkan Traffic Blog adalah sebuah komunitas blogging di mana Anda dapat dengan mudah mengarahkan lalu lintas ke blog Anda dan juga dapat membuat kualitas backlink dofollow dari itu. Dinamakan sebagai "Komunitas Blogging untuk blogger - Dapatkan Traffic Blog". Hal ini khusus dibuat untuk berbagi konten berkualitas dengan dunia, Oh saya tidak berarti bahwa ada Anda harus copy paste seluruh isi tetapi Anda baru saja berbagi link konten Anda / post. Setelah berbagi, orang-orang dari seluruh dunia akan melihat di atasnya dan dapat membuat diskusi tentang konten Anda dengan memberikan komentar, upvoting dll komunitas ini juga membantu Anda untuk mempelajari hal-hal dari orang lain.

Jika Anda khawatir tentang kategori konten atau niche kemudian hanya melalui ketegangan Anda pergi karena komunitas ini mendukung setiap niche yang berarti Anda dapat berbagi posting blog Anda dari jenis apa pun. Ada hal lain yang menarik yang mungkin Anda sukai. Ketika tulisan ini diterbitkan dengan mendapatkan lebih banyak upvotes dalam komunitas ini, maka posting Anda akan pergi virus sana karena akan terdaftar di situs di mana ia akan berada di jangkauan setiap orang. Jadi, selalu mencoba untuk menyampaikan konten khusus dan unik untuk mendapatkan kualitas lalu lintas lebih dan backlink.

Untuk mulai menggunakan komunitas blogging ini kita harus memiliki account di sana. Jangan khawatir, akun dapat dibuat dalam hitungan detik saja. Hanya pergi ke sana di halaman mendaftar dan membuka account Anda sekarang. Apakah Anda khawatir untuk mengisi formulir? Tidak kali ini. Anda dapat dengan mudah mendaftar dengan twitter atau facebook.
Menyiapkan Profil

Dalam rangka untuk mendapatkan hasil yang besar dalam menggunakan komunitas blogging ini kita harus setup profil kami di sana. Di bawah ini, saya akan membantu Anda untuk mempersiapkan profil Anda dan juga membiarkan Anda tahu tentang fungsi ada.

  • Profile Picture : Sign in to your account there and click on your username at top right corner. Some options will come so choose "Settings". First of all, There you'll see upload avatar options so upload your profile picture from there easily.
  • Modify Profile : On the same page, secondly you'll see modify profile section. There you can give more information about yourself such as Public Email, Homepage, Location, Real Name etc. This will make people realize that this is real profile not fake.
  • Social Accounts : Scroll down a bit, right after social accounts section will come up. You can link your social profile to this community just by pasting profile URL in the boxes. It will make people connected with you.
  • Display Settings : In the display settings, you can choose the language and also categories. Some categories might be irrelevant to you so can uncheck them to avoid getting them.
  • Change Password : So, here you can change password if you feel its necessary.
Cara Kirim Tulisan?

Setelah Anda benar setup profil Anda di sana maka saatnya untuk mengirimkan posting dan mendapatkan lalu lintas dan backlink dari sana. Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengirimkan posting secara efektif.

  • Go To GetBlogTraffic >> Login >> Submit
  • Now "Submit New Story" page will appear with asking for the URL. Here just put the URL in the box and click Continue. Try to submit quality content only.
  • Story Title : In this box, write the topic of story that you're submitting. Try to make it unique and also search community for this topic that it shouldn't be existing already.
  • Tags : Here you've to write tags that must be relevant to the topic and also separate every tag with comma.
  • Category : This drop down sections contains many categories. Choose the most relevant category.
  • Description : Here you've to describe the story that you're submitting. Try to write understandable, perfect and lengthy description (max 450 words) to get high traffic, backlinks and upvotes. It's important.
  • Captcha : At last, it's mathematical captcha just to verify that you're real human.

Setelah Anda melakukan semua hal lalu tekan tombol submit. Mungkin pergi untuk diperiksa tetapi jika Anda mengirimkan konten berkualitas yang paling maka tidak ada kemungkinan bahwa itu akan ditolak.
upvotes Tips

Dalam rangka untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari komunitas blogging ini, Anda perlu membuat posting Anda pergi virus, berarti membawa ke homepage. Jadi langsung Anda perlu upvotes untuk posting Anda. Saya sangat merekomendasikan tips yang disebutkan di bawah ini untuk mendapatkan suara lebih banyak.

  • Invite your friends to join this community and ask for help by upvoting your posts.
  • Make sure your friends are bloggers. Because bloggers have websites and they too need traffic. Right?
  • Also ask them to fill their profile settings with image, social media links, website and the rest of details to make account pure genuine. Fake accounts will be deleted by their automatic system.
  • Visit this community daily twice or trice for more engagement.
  • Regular commenting, upvoting , sharing will give more karma score. That will definitely help you to publish your posts. Because the good karma mean good authorship/trust.

Sentuhan akhir

Jadi orang-orang, itu komunitas blogging kami - Dapatkan Traffic Blog yang kita telah meninjau hari ini dan saya menyarankan semua orang untuk bergabung dengan komunitas ini dan berpartisipasi di dalamnya karena saya juga menggunakan ini hari ini dan membantu dalam meningkatkan lalu lintas. Jangan panik jika Anda tidak mendapatkan lalu lintas. Terus mengunjungi dan sekali posting Anda mendapatkan virus Anda akan melihat perubahan. Hal lain yang saya ingin memberitahu Anda bahwa mencoba untuk membaca syarat dan kondisi halaman untuk penggunaan terbaik komunitas ini. Memiliki masalah? Jangan ragu untuk meninggalkan pertanyaan Anda dalam komentar dan juga berbagi pandangan Anda. Semoga hari anda menyenangkan!